kumpulan tebak tebakan lucu

kumpulan tebak tebakan lucu. Nah, sobat semuanya. kemarin saya telah membuat artikel mengenai gambar lucu, video lucu, sms lucu dan sms cinta. Sekarang saatnya kita main tebak-tebakan, so... berikut saya postingkan artikel kumpulan tebak tebakan lucu, yang tentunya akan menghadirkan keceriaan dan menghiasi hari-hari sobat bersama orang terdekat sodara. Langsung saja berikut beberapa tebak-tebakan lucu yang saya peroleh dari situs tetangga,..

--------------------------------------------------------------
Panda apa yg manis,imut,ngegemesin,dan gak ngebosenin???
Pandangin gua aja sampe puas.............
----------------------------------------------------------------
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu
----------------------------------------------------------------
kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok
------------------------------------------------------
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan
--------------------------------------------------------
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles
di bawah meja
----------------------------------------------------------------
Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
----------------------------------------------------------------
Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!
----------------------------------------------------------------
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)
----------------------------------------------------------------
Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau
ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto
----------------------------------------------------------------
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran
----------------------------------------------------------------
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya jalan berlobang dan lobang berjalan?
Kalo jalan berlobang dihindari para sopir, lobang berjalan dicari para sopir
--------------------------------------------------------------------
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi
----------------------------------------------------------------

Untuk sementara demikian kumpulan tebakan lucu dulu, ntar kalo nemu di jalan akan saya tambahkan, hehehe.


terkait dengan kumpulan tebak tebakan lucu :