Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Kali ini kita akan mereview lengkap tentang Bank yang sudah tidak asing lagi dimata banyak orang, Bank Mandiri. Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Indonesia.

Bank Mandiri

Dengan Layanan 24 Jam

Apa itu Layanan 24 Jam Bank Mandiri ?
Layanan 24 Jam adalah saluran distribusi elektronik Bank Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis.

Apa saja fitur Layanan 24 Jam ?
Fitur lengkap Layanan 24 Jam klik disini.

Mandiri Mobile

mandiri mobile adalah  layanan mobile banking pada smartphone  (Blackberry, Android, dan iPhone) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.
Dengan mandiri mobile Anda dapat melakukan transaksi finansial (transfer, pembayaran, pembelian, dll), transaksi  non finansial (cek saldo, cek histori transaksi, dll), informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur menarik lainnya.

Mandiri Internet Bisnis

mandiri internet bisnis adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.Fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis.


Mandiri Call

Karena Waktu Anda Begitu berharga

Mandiri Call, layanan perbankan otomatis 24 Jam melalui telepon atau ponsel yang membuat Anda semakin dekat dengan rekening Anda dan memudahkan Anda mengatur keuangan lebih leluasa tanpa batasan waktu dan tempat. Melakukan transaksi perbankan semudah Anda menekan tombol telepon

Dengan Mandiri Call Anda dapat melakukan :

  1. Transfer antar rekening Bank Mandiri
  2. Pembayaran tagihan :
  • Listrik (PLN),
  • PAM
  • Telepon/Handphone
  • Kartu Kredit
  • Tiket Pesawat/Kereta Api,
  • Iklan,
  • Internet,
  • Televisi berlangganan,
  • PBB,
  • Pendidikan,
  • Asuransi
     3.  Pembelian isi ulang pulsa
     4.  Pembukaan deposito rupiah
     5.  Informasi saldo rekening dan 10 transaksi terkahir
     6.  Informasi (suku bunga, kurs, rekening pinjaman), aplikasi pinjaman dan produk
     7.  Produk dan layanan perbankan Bank Mandiri
     8.  Layanan Faksimili


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Kali ini kita akan mereview lengkap tentang Bank yang sudah tidak asing lagi dimata banyak orang, Bank Mandiri. Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Indonesia.

Bank Mandiri

Dengan Layanan 24 Jam

Apa itu Layanan 24 Jam Bank Mandiri ?
Layanan 24 Jam adalah saluran distribusi elektronik Bank Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis.

Apa saja fitur Layanan 24 Jam ?
Fitur lengkap Layanan 24 Jam klik disini.

Mandiri Mobile

mandiri mobile adalah  layanan mobile banking pada smartphone  (Blackberry, Android, dan iPhone) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.
Dengan mandiri mobile Anda dapat melakukan transaksi finansial (transfer, pembayaran, pembelian, dll), transaksi  non finansial (cek saldo, cek histori transaksi, dll), informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur menarik lainnya.

Mandiri Internet Bisnis

mandiri internet bisnis adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.Fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis.


Mandiri Call

Karena Waktu Anda Begitu berharga

Mandiri Call, layanan perbankan otomatis 24 Jam melalui telepon atau ponsel yang membuat Anda semakin dekat dengan rekening Anda dan memudahkan Anda mengatur keuangan lebih leluasa tanpa batasan waktu dan tempat. Melakukan transaksi perbankan semudah Anda menekan tombol telepon

Dengan Mandiri Call Anda dapat melakukan :

  1. Transfer antar rekening Bank Mandiri
  2. Pembayaran tagihan :
  • Listrik (PLN),
  • PAM
  • Telepon/Handphone
  • Kartu Kredit
  • Tiket Pesawat/Kereta Api,
  • Iklan,
  • Internet,
  • Televisi berlangganan,
  • PBB,
  • Pendidikan,
  • Asuransi
     3.  Pembelian isi ulang pulsa
     4.  Pembukaan deposito rupiah
     5.  Informasi saldo rekening dan 10 transaksi terkahir
     6.  Informasi (suku bunga, kurs, rekening pinjaman), aplikasi pinjaman dan produk
     7.  Produk dan layanan perbankan Bank Mandiri
     8.  Layanan Faksimili

terkait dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia :